DINAS SOSIAL

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Informasi Berkala

No Nama File Penanggung Jawab Tahun Aksi
1. Perjanjian Kinerja Tahun 2024 sosial 2024
2. Rencana Kerja (Renja ) Dinas Sosial tahun 2023 sosial 2023
3. Renstra Dinas Sosial Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021-2026 sosial 2023
4. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) tahun 2022 sosial 2023
5. Indukator Kinerja Utama (IKU) Dinas Sosial Tahun 2021-2026 sosial 2023
6. Daftar Aset dan Inventaris Tahun 2023 sosial 2023
7. DPA Tahun 2023 sosial 2023
8. RUP 2023 sosial 2023
9. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) tahun 2023 sosial 2023
10. Perjanjian Kinerja Tahun 2023 sosial 2023
11. Perubahan Perjanjian Kinerja Tahun 2023 sosial 2023
12. DPA 2022 sosial 2022
13. RENJA DINAS SOSIAL TAHUN 2022 sosial 2022
14. RUP 2022 sosial 2022
15. Surat Edaran Seleksi Penerimaan Calon Kelayanan UPTD PSAABR "Budi Utama" Lubuk Alung Angkatan II Tahun 2022 sosial 2022
16. Daftar Nama PNS, Non PNS dan Bezeting PNS sosial 2022
17. Tata cara dan Jenis Layanan sosial 2022
18. Data Aset sosial 2022
19. RKA 2022 sosial 2022
20. Profil Pejabat sosial 2022
21. RENJA PERUBAHAN TAHUN 2022 sosial 2022
22. Perjanjian Kinerja Tahun 2022 sosial 2022
23. LAPORAN KEUANGAN DINAS SOSIAL 2022 sosial 2022
24. Laporan Realisasi Anggaran 2022 sosial 2022
25. Neraca 2022 sosial 2022
26. CALK (Catatan atas laporan keuangan) sosial 2022
27. Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2022 sosial 2022
28. Renstra Dinas Sosial Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021-2026 sosial 2021-
29. IKU DINAS SOSIAL TAHUN 2021-2026 sosial 2021-
30. Visi dan Misi Dinas Sosial sosial 2021-
31. RENJA DINAS SOSIAL 2021 sosial 2021
32. Rencana Kerja Tahun 2021 sosial 2021
33. LKjIP Tahun 2021 sosial 2021
34. PK Dinas Sosial Tahun 2021 sosial 2021
35. RENJA 2021 sosial 2021
36. LAPORAN KEUANGAN DINAS SOSIAL 2021 sosial 2021
37. Inventaris Aset sosial 2021
38. ILPPD sosial 2021
39. SOP sosial 2021
40. Laporan Survey IKM sosial 2021
41. Struktur Organisasi sosial 2021
42. Tupoksi sosial 2021
43. Laporan Pengadaan Barang dan Jasa 2021 sosial 2021
44. Rekap Hasil Laporan Pengadaan sosial 2021
45. SK PPTK Tahun 2021 sosial 2021
46. SK PPK Tahun 2021 sosial 2021
47. SK Pembantu Bendahara Tahun 2021 sosial 2021
48. Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran sosial 2021
49. Laporan Realisasi Anggaran 2021 sosial 2021
50. Neraca 2021 sosial 2021
51. CLK 2021 sosial 2021
52. LPPD sosial 2021
53. Data Program, Kegiatan, Sub Kegiatan, Target dan Capaian Kegiatan tahun 2022 sosial 2021
54. RENJA DINAS SOSIAL 2020 ppid 2020
55. Renstra Dinas Sosial ppid 2020
56. DPA Awal Dinas Sosial TA 2020 ppid 2020
57. LKjIP Tahun 2020 sosial 2020
58. PERJANJIAN KINERJA KEPALA DINAS SOSIAL KAB. LIMA PULUH KOTA TH 2020 sosial 2020
59. Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2020 sosial 2020
60. DPA Dinas Sosial Tahun 2019 ppid 2019
61. LKJiP 2019 sosial 2019
62. Perbaikan RENSTRA 2016-2021 sosial 2019
63. PERJANJIAN KINERJA 2019 sosial 2019
64. Laporan Keuangan Dinas Sosial 2019 ppid 2019
65. Standar Pelayanan sosial 2019
66. DPA Dinsos TA 2018 ppid 2018
67. Laporan Keuangan TA 2017 Dinsos ppid 2018
68. Revisi Renstra Dinsos Tahun 2018 ppid 2018
69. SK No 40 Dinsos Tahun 2018 ttg Penetapan Nama2 Penerima Bantuan Sosial Barang Bagi Ex Warga Binaa LP ppid 2018
70. SK No 460/72 Thn 2018 ttg Perubahan Pertama SK no 460/38 Tentang Penetapan Nama Peserta Pelatihan Keterampilan dan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif ppid 2018
71. SK No 460/74 Ttg Penetapan panitia instruktur dan peserta kegiatan pelatihan keterampilan dan praktek belajar kerja bagi anak terlantar dan putus sekolah ppid 2018
72. SK No 460/a84 Ttg Penetapan nama-nama lanjut usia potensial penerima manfaat bantuan usaha ekonomi Produktif (UEP) Tahun Anggaran 2018 ppid 2018
73. SK No460/41 Dinas Sosial Ttg Penetapan nama-nama Penerima bantuan sosial barang anak asuh dalam panti sosial kegaitan operasi dan pemeliharaan sarana dan prasarana panti asuhan atau jompo ppid 2018
74. Sk No 460/42 Dinsos Ttg Penetapan nama-nama lanjut usia terlantar dan lajut usia tidak potensial penerima bantuan thn 2018 ppid 2018
75. SK No 460/53 Dinsos Ttg Penetapan perincian pagu dan daftar keluarga penerima manfaat bantuan soisal beras sejahtera perkecamatan tahun 2018 ppid 2018
76. SK No 460/85 Dinsos ttg Perubahan pertama keputusan Kepala Dinsos Nomor 460/39 Ttg Penetapan nama-nama calon peserta pelatihan keterampilan dan penerima bantuan usaha ekonomi produktif (UEP) ppid 2018
77. SK No 466/78 Dinsos ttg Perubahan petama nama-nama penerima bantuan rehabilitasi rumah tidak layak huni Thun 2018 ppid 2018
78. Sk No 466/92 Dinsos Tentang Penetapan Nama-nama penerima manfaat bantuan usaha ekonomi produktif (UEP) fakir miskin Tahun 2018 ppid 2018
79. Bezzeting Dinas Sosial Tahun 2018 ppid 2018
80. Daftar Normatif Pegawai Dinsos Tahun 2018 ppid 2018
81. Kontrak kegiatan Dinsos Tahun 2018 ppid 2018
82. Pegawai Non PNS Dinsos ppid 2018
83. SK No.900/01 Dinsos Pengelola Kegiatan tahun 2018 ppid 2018
84. SOP Dinas Sosial tahun 2018 ppid 2018
85. DPA Pergeseran Dinas Sosial Tahun 2018 ppid 2018
86. Indikator Kinerja Utama (IKU) Dinas Sosial Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2016-2021 sosial 2018
87. Penetapan Kinerja sosial 2018
88. IKU DINAS SOSIAL TAHUN 2016-2021 sosial 2016-
89. DPA Dinsos TA 2016 ppid 2016
90. TUPOKSI DINAS SOSIAL KABUPATEN LIMA PULUH KOTA sosial 2016
91. DINAS SOSIAL TAHUN 2017 ppid
`

Feedback