DINAS SOSIAL

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Informasi Berkala

No Nama File Penanggung Jawab Tahun Aksi
1. Rencana Aksi Tahun 2025 sosial 2025
2. LKjIP Dinas Sosial Tahun 2024 sosial 2025
3. Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun 2024 sosial 2025
4. Daftar Prestasi Dinas Sosial sosial 2025
5. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Tahun 2024 sosial 2025
6. SK Kepala Daerah Tentang Pejabat Pengelola Keuangan Daerah sosial 2025
7. RKA Dinas Sosial Tahun 2025 sosial 2025
8. DPA Dinas Sosial Tahun 2025 sosial 2025
9. Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 sosial 2025
10. Data Program, Kegiatan, Sub Kegiatan, Target dan Capaian Kegiatan ppid 2024
11. Perjanjian Kinerja Tahun 2024 sosial 2024
12. Tugas dan Fungsi Dinas Sosial sosial 2024
13. IKU sosial 2024
14. DPA Tahun 2024 sosial 2024
15. CALK Tahun 2023 sosial 2024
16. Tupoksi Dinas Sosial sosial 2024
17. Rencana Aksi tahun 2024 sosial 2024
18. Renja Dinas Sosial Tahun 2024 sosial 2024
19. RPJMD sosial 2024
20. Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Tahun 2024 sosial 2024
21. Rencana Kerja (Renja ) Dinas Sosial tahun 2023 sosial 2023
22. Renstra Dinas Sosial Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021-2026 sosial 2023
23. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) tahun 2022 sosial 2023
24. Indukator Kinerja Utama (IKU) Dinas Sosial Tahun 2021-2026 sosial 2023
25. Daftar Aset dan Inventaris Tahun 2023 sosial 2023
26. DPA Tahun 2023 sosial 2023
27. RUP 2023 sosial 2023
28. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) tahun 2023 sosial 2023
29. Perjanjian Kinerja Tahun 2023 sosial 2023
30. Perubahan Perjanjian Kinerja Tahun 2023 sosial 2023
31. Peta Jabatan Dinas Sosial sosial 2023
32. RTP sosial 2023
33. DPA 2022 sosial 2022
34. RENJA DINAS SOSIAL TAHUN 2022 sosial 2022
35. RUP 2022 sosial 2022
36. Surat Edaran Seleksi Penerimaan Calon Kelayanan UPTD PSAABR "Budi Utama" Lubuk Alung Angkatan II Tahun 2022 sosial 2022
37. Daftar Nama PNS, Non PNS dan Bezeting PNS sosial 2022
38. Tata cara dan Jenis Layanan sosial 2022
39. Data Aset sosial 2022
40. RKA 2022 sosial 2022
41. Profil Pejabat sosial 2022
42. RENJA PERUBAHAN TAHUN 2022 sosial 2022
43. Perjanjian Kinerja Tahun 2022 sosial 2022
44. LAPORAN KEUANGAN DINAS SOSIAL 2022 sosial 2022
45. Laporan Realisasi Anggaran 2022 sosial 2022
46. Neraca 2022 sosial 2022
47. CALK (Catatan atas laporan keuangan) sosial 2022
48. Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2022 sosial 2022
49. Renstra Dinas Sosial Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021-2026 sosial 2021-
50. IKU DINAS SOSIAL TAHUN 2021-2026 sosial 2021-
51. Visi dan Misi Dinas Sosial sosial 2021-
52. RENJA DINAS SOSIAL 2021 sosial 2021
53. Rencana Kerja Tahun 2021 sosial 2021
54. LKjIP Tahun 2021 sosial 2021
55. PK Dinas Sosial Tahun 2021 sosial 2021
56. RENJA 2021 sosial 2021
57. LAPORAN KEUANGAN DINAS SOSIAL 2021 sosial 2021
58. Inventaris Aset sosial 2021
59. ILPPD sosial 2021
60. SOP sosial 2021
61. Laporan Survey IKM sosial 2021
62. Struktur Organisasi sosial 2021
63. Tupoksi sosial 2021
64. Laporan Pengadaan Barang dan Jasa 2021 sosial 2021
65. Rekap Hasil Laporan Pengadaan sosial 2021
66. SK PPTK Tahun 2021 sosial 2021
67. SK PPK Tahun 2021 sosial 2021
68. SK Pembantu Bendahara Tahun 2021 sosial 2021
69. Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran sosial 2021
70. Laporan Realisasi Anggaran 2021 sosial 2021
71. Neraca 2021 sosial 2021
72. CLK 2021 sosial 2021
73. LPPD sosial 2021
74. RENJA DINAS SOSIAL 2020 ppid 2020
75. Renstra Dinas Sosial ppid 2020
76. DPA Awal Dinas Sosial TA 2020 ppid 2020
77. LKjIP Tahun 2020 sosial 2020
78. PERJANJIAN KINERJA KEPALA DINAS SOSIAL KAB. LIMA PULUH KOTA TH 2020 sosial 2020
79. Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2020 sosial 2020
80. DPA Dinas Sosial Tahun 2019 ppid 2019
81. LKJiP 2019 sosial 2019
82. Perbaikan RENSTRA 2016-2021 sosial 2019
83. PERJANJIAN KINERJA 2019 sosial 2019
84. Laporan Keuangan Dinas Sosial 2019 ppid 2019
85. Standar Pelayanan sosial 2019
86. DPA Dinsos TA 2018 ppid 2018
87. Laporan Keuangan TA 2017 Dinsos ppid 2018
88. Revisi Renstra Dinsos Tahun 2018 ppid 2018
89. SK No 40 Dinsos Tahun 2018 ttg Penetapan Nama2 Penerima Bantuan Sosial Barang Bagi Ex Warga Binaa LP ppid 2018
90. SK No 460/72 Thn 2018 ttg Perubahan Pertama SK no 460/38 Tentang Penetapan Nama Peserta Pelatihan Keterampilan dan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif ppid 2018
91. SK No 460/74 Ttg Penetapan panitia instruktur dan peserta kegiatan pelatihan keterampilan dan praktek belajar kerja bagi anak terlantar dan putus sekolah ppid 2018
92. SK No 460/a84 Ttg Penetapan nama-nama lanjut usia potensial penerima manfaat bantuan usaha ekonomi Produktif (UEP) Tahun Anggaran 2018 ppid 2018
93. SK No460/41 Dinas Sosial Ttg Penetapan nama-nama Penerima bantuan sosial barang anak asuh dalam panti sosial kegaitan operasi dan pemeliharaan sarana dan prasarana panti asuhan atau jompo ppid 2018
94. Sk No 460/42 Dinsos Ttg Penetapan nama-nama lanjut usia terlantar dan lajut usia tidak potensial penerima bantuan thn 2018 ppid 2018
95. SK No 460/53 Dinsos Ttg Penetapan perincian pagu dan daftar keluarga penerima manfaat bantuan soisal beras sejahtera perkecamatan tahun 2018 ppid 2018
96. SK No 460/85 Dinsos ttg Perubahan pertama keputusan Kepala Dinsos Nomor 460/39 Ttg Penetapan nama-nama calon peserta pelatihan keterampilan dan penerima bantuan usaha ekonomi produktif (UEP) ppid 2018
97. SK No 466/78 Dinsos ttg Perubahan petama nama-nama penerima bantuan rehabilitasi rumah tidak layak huni Thun 2018 ppid 2018
98. Sk No 466/92 Dinsos Tentang Penetapan Nama-nama penerima manfaat bantuan usaha ekonomi produktif (UEP) fakir miskin Tahun 2018 ppid 2018
99. Bezzeting Dinas Sosial Tahun 2018 ppid 2018
100. Daftar Normatif Pegawai Dinsos Tahun 2018 ppid 2018
101. Kontrak kegiatan Dinsos Tahun 2018 ppid 2018
102. Pegawai Non PNS Dinsos ppid 2018
103. SK No.900/01 Dinsos Pengelola Kegiatan tahun 2018 ppid 2018
104. SOP Dinas Sosial tahun 2018 ppid 2018
105. DPA Pergeseran Dinas Sosial Tahun 2018 ppid 2018
106. Indikator Kinerja Utama (IKU) Dinas Sosial Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2016-2021 sosial 2018
107. Penetapan Kinerja sosial 2018
108. IKU DINAS SOSIAL TAHUN 2016-2021 sosial 2016-
109. DPA Dinsos TA 2016 ppid 2016
110. TUPOKSI DINAS SOSIAL KABUPATEN LIMA PULUH KOTA sosial 2016
111. DINAS SOSIAL TAHUN 2017 ppid
`

Feedback