DINAS SOSIAL

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Informasi Berkala

No Nama File Penanggung Jawab Tahun Aksi
1. Data Program, Kegiatan, Sub Kegiatan, Target dan Capaian Kegiatan ppid 2024
2. Perjanjian Kinerja Tahun 2024 sosial 2024
3. Tugas dan Fungsi Dinas Sosial sosial 2024
4. IKU sosial 2024
5. DPA Tahun 2024 sosial 2024
6. CALK Tahun 2023 sosial 2024
7. Tupoksi Dinas Sosial sosial 2024
8. Rencana Aksi tahun 2024 sosial 2024
9. Rencana Kerja (Renja ) Dinas Sosial tahun 2023 sosial 2023
10. Renstra Dinas Sosial Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021-2026 sosial 2023
11. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) tahun 2022 sosial 2023
12. Indukator Kinerja Utama (IKU) Dinas Sosial Tahun 2021-2026 sosial 2023
13. Daftar Aset dan Inventaris Tahun 2023 sosial 2023
14. DPA Tahun 2023 sosial 2023
15. RUP 2023 sosial 2023
16. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) tahun 2023 sosial 2023
17. Perjanjian Kinerja Tahun 2023 sosial 2023
18. Perubahan Perjanjian Kinerja Tahun 2023 sosial 2023
19. Peta Jabatan Dinas Sosial sosial 2023
20. RTP sosial 2023
21. DPA 2022 sosial 2022
22. RENJA DINAS SOSIAL TAHUN 2022 sosial 2022
23. RUP 2022 sosial 2022
24. Surat Edaran Seleksi Penerimaan Calon Kelayanan UPTD PSAABR "Budi Utama" Lubuk Alung Angkatan II Tahun 2022 sosial 2022
25. Daftar Nama PNS, Non PNS dan Bezeting PNS sosial 2022
26. Tata cara dan Jenis Layanan sosial 2022
27. Data Aset sosial 2022
28. RKA 2022 sosial 2022
29. Profil Pejabat sosial 2022
30. RENJA PERUBAHAN TAHUN 2022 sosial 2022
31. Perjanjian Kinerja Tahun 2022 sosial 2022
32. LAPORAN KEUANGAN DINAS SOSIAL 2022 sosial 2022
33. Laporan Realisasi Anggaran 2022 sosial 2022
34. Neraca 2022 sosial 2022
35. CALK (Catatan atas laporan keuangan) sosial 2022
36. Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2022 sosial 2022
37. Renstra Dinas Sosial Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021-2026 sosial 2021-
38. IKU DINAS SOSIAL TAHUN 2021-2026 sosial 2021-
39. Visi dan Misi Dinas Sosial sosial 2021-
40. RENJA DINAS SOSIAL 2021 sosial 2021
41. Rencana Kerja Tahun 2021 sosial 2021
42. LKjIP Tahun 2021 sosial 2021
43. PK Dinas Sosial Tahun 2021 sosial 2021
44. RENJA 2021 sosial 2021
45. LAPORAN KEUANGAN DINAS SOSIAL 2021 sosial 2021
46. Inventaris Aset sosial 2021
47. ILPPD sosial 2021
48. SOP sosial 2021
49. Laporan Survey IKM sosial 2021
50. Struktur Organisasi sosial 2021
51. Tupoksi sosial 2021
52. Laporan Pengadaan Barang dan Jasa 2021 sosial 2021
53. Rekap Hasil Laporan Pengadaan sosial 2021
54. SK PPTK Tahun 2021 sosial 2021
55. SK PPK Tahun 2021 sosial 2021
56. SK Pembantu Bendahara Tahun 2021 sosial 2021
57. Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran sosial 2021
58. Laporan Realisasi Anggaran 2021 sosial 2021
59. Neraca 2021 sosial 2021
60. CLK 2021 sosial 2021
61. LPPD sosial 2021
62. RENJA DINAS SOSIAL 2020 ppid 2020
63. Renstra Dinas Sosial ppid 2020
64. DPA Awal Dinas Sosial TA 2020 ppid 2020
65. LKjIP Tahun 2020 sosial 2020
66. PERJANJIAN KINERJA KEPALA DINAS SOSIAL KAB. LIMA PULUH KOTA TH 2020 sosial 2020
67. Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2020 sosial 2020
68. DPA Dinas Sosial Tahun 2019 ppid 2019
69. LKJiP 2019 sosial 2019
70. Perbaikan RENSTRA 2016-2021 sosial 2019
71. PERJANJIAN KINERJA 2019 sosial 2019
72. Laporan Keuangan Dinas Sosial 2019 ppid 2019
73. Standar Pelayanan sosial 2019
74. DPA Dinsos TA 2018 ppid 2018
75. Laporan Keuangan TA 2017 Dinsos ppid 2018
76. Revisi Renstra Dinsos Tahun 2018 ppid 2018
77. SK No 40 Dinsos Tahun 2018 ttg Penetapan Nama2 Penerima Bantuan Sosial Barang Bagi Ex Warga Binaa LP ppid 2018
78. SK No 460/72 Thn 2018 ttg Perubahan Pertama SK no 460/38 Tentang Penetapan Nama Peserta Pelatihan Keterampilan dan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif ppid 2018
79. SK No 460/74 Ttg Penetapan panitia instruktur dan peserta kegiatan pelatihan keterampilan dan praktek belajar kerja bagi anak terlantar dan putus sekolah ppid 2018
80. SK No 460/a84 Ttg Penetapan nama-nama lanjut usia potensial penerima manfaat bantuan usaha ekonomi Produktif (UEP) Tahun Anggaran 2018 ppid 2018
81. SK No460/41 Dinas Sosial Ttg Penetapan nama-nama Penerima bantuan sosial barang anak asuh dalam panti sosial kegaitan operasi dan pemeliharaan sarana dan prasarana panti asuhan atau jompo ppid 2018
82. Sk No 460/42 Dinsos Ttg Penetapan nama-nama lanjut usia terlantar dan lajut usia tidak potensial penerima bantuan thn 2018 ppid 2018
83. SK No 460/53 Dinsos Ttg Penetapan perincian pagu dan daftar keluarga penerima manfaat bantuan soisal beras sejahtera perkecamatan tahun 2018 ppid 2018
84. SK No 460/85 Dinsos ttg Perubahan pertama keputusan Kepala Dinsos Nomor 460/39 Ttg Penetapan nama-nama calon peserta pelatihan keterampilan dan penerima bantuan usaha ekonomi produktif (UEP) ppid 2018
85. SK No 466/78 Dinsos ttg Perubahan petama nama-nama penerima bantuan rehabilitasi rumah tidak layak huni Thun 2018 ppid 2018
86. Sk No 466/92 Dinsos Tentang Penetapan Nama-nama penerima manfaat bantuan usaha ekonomi produktif (UEP) fakir miskin Tahun 2018 ppid 2018
87. Bezzeting Dinas Sosial Tahun 2018 ppid 2018
88. Daftar Normatif Pegawai Dinsos Tahun 2018 ppid 2018
89. Kontrak kegiatan Dinsos Tahun 2018 ppid 2018
90. Pegawai Non PNS Dinsos ppid 2018
91. SK No.900/01 Dinsos Pengelola Kegiatan tahun 2018 ppid 2018
92. SOP Dinas Sosial tahun 2018 ppid 2018
93. DPA Pergeseran Dinas Sosial Tahun 2018 ppid 2018
94. Indikator Kinerja Utama (IKU) Dinas Sosial Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2016-2021 sosial 2018
95. Penetapan Kinerja sosial 2018
96. IKU DINAS SOSIAL TAHUN 2016-2021 sosial 2016-
97. DPA Dinsos TA 2016 ppid 2016
98. TUPOKSI DINAS SOSIAL KABUPATEN LIMA PULUH KOTA sosial 2016
99. DINAS SOSIAL TAHUN 2017 ppid
`

Feedback