Berita Terkini

Jordi, Atlet Whusu berprestasi Tingkat Internasional Dan Nasional Perwakilan PKH Kabupaten Lima Puluh Kota

Post Title

Lima Puluh Kota - Dinsos

Jordi Pratama, Anak KPM PKH ibu Doris Permata Sari Nagari Taram Kec.Harau Dampingan PKH Wardi Arfiah ini Dengan Bangga Mewakili PKH Kab. Lima Puluh Kota Sumatera Barat Sebagai Anak PKH Berprestasi tingkat Internasional di Appreciation Day Di Makasar Sulawesi Selatan Tanggal 25-28 November 2019 yang mendapatkan penghargaan langsung dari Bapak Menteri Sosial RI Juliari P.Batubara.

Jordi Adalah Atlet Whusu berprestasi Tingkat Internasional Dan Nasional, merupakan anak sulung dari empat bersaudara ini selalu bersemangat dalam setiap kegiatan nya,terbukti dia telah menularkan semangat Postif kepada Adik nya Ferdi, yang juga menjadi Atlet Whusu dan sudah menjuarai Perlombaan Whusu Tingkat Nasional.

"Jordi dan Ferdi Mewakili banyak Anak PKH yang berprestasi Lain nya di Kab.Lima Puluh Kota, yang sangat membanggakan bagi saya pribadi dan PKH Lima Puluh Kota serta Dinas Sosial Lima Puluh Kota, semoga ini bisa menjadi Motivasi untuk anak-anak PKH lainnya untuk terus semangat dan berprestasi," Ujar Bangga Koordinator PKH Lima Puluh Kota Fuad Rizal.

Video Terbaru


Agenda

Download


Saran Masuk


Polling